Rano - Embay Unggul Di Pleno KPUD Tangsel

 
Jum`at, 24/02/2017 00:46 WIB
Rano - Embay Unggul Di Pleno KPUD Tangsel  (Ilustrasi: )

Lenteranews – Tangerang Selatan—Gelaran Rekapitulasi Penghitungan suara Terbuka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten  yang dihelat KPUD Kota Tangerang Selatan menghasilkan perolehan suara untuk pasangan calon nomor urut 2 mengungguli paslon nomor urut 1 untuk Kota Tangerang Selatan yang diselenggarakan di Puspitek Serpong. Kamis(23/2).

Ketua KPUD Kota Tangerang Selatan Muhamad Subhan mengatakan “ Dari jumlah keseluruhan suara sebanyak 558.268 suara , tercatat ada 13.278 suara tidak sah , dimana perolehan masing – masing paslon dengan nomor urut 1 sebanyak 259.701 suara , sedangkan paslon nomor urut 2 memperoleh 285.289 suara ” kata Subhan .

Usai penetapan Rekapitulasi penghitungan suara ini , Muhamad Subhan menambahkan “ Dari hasil Pleno terbuka ini akan kita umumkan kepada masyarakat di Kota Kota Tangerang Selatan “ tambah Subhan.

Pada Rapat Terbuka Penghitungan suara ini dihadiri langsung oleh para saksi kedua paslon besrta Panwaslu Kota Tangerang Selatan dengan penjagaan ketat aparat Kepolsian dari Mapolres Kota Tangerang Selatan. (nis).

Berita Lainnya