Apoy Gitaris Band Wali Ingin Adopsi Bayi di Buang di SPBU

 
Selasa, 24/01/2017 19:03 WIB
 Apoy Gitaris Band Wali Ingin Adopsi Bayi di Buang di SPBU  (Ilustrasi: )

Lenteranews – Tangerang Selatan--Pasca penemuan sesosok bayi perempuan yang baru berusia satu hari  dibuang  di semak semak di belakang stasiun pengisian bensin di jalan raya jombang , Kelurahan  Pondok Kacang Timur , Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Membuat gitaris Band wali aan kurnia atau biasa dipanggil Apoy  terenyuh hingga mendatangi Polsek Pondok Aren, guna  mengadopsi bayi malang tersebut .

 

Kepada media Aan Kurnia alias Apoy mengatakan “kedatangan saya  ke kantor polsek pondok aren ini guna menanyakan keadaan bayi yang di buang kemarin sore ,  dan rencana kalau memang  boleh saya akan mengadopsi bayi ini untuk di jadikan anak asuh nya “ ingin Apoy. Selasa (24/1).

 

Sementara itu Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranu Dikarta membenarkan keingin Apoy Tersebut “kedatangan apoy Ke  kantor ini untuk mengetahui cara mengadopsi bayi yang di buang kemarin ,  dan untuk saat ini kita belum bisa memastikan , dikarenakan kita masih melakukan penyelidikan terhadap keperadaan orang tua yang membuang anak nya dengan tega  ini “ terang Indra.

  

Sebelumnya bayi malang ini di di buang oleh orang tua nya di semak-semak di kawasan pondok aren , dan hingga sekarang bayi tersebut dalam perawatan  puskesmas pondok aren . ( (nis).

Berita Lainnya