Wakil Bupati Tutup PORKAB Tangerang ke- IV

 
Minggu, 15/10/2017 12:41 WIB
Wakil Bupati Tutup PORKAB Tangerang ke- IV (Ilustrasi: ) Penututupan Porkab Tangerang ke- IV

Lentera news, TANGERANG - Gelaran Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang Ke- IV yang diikuti 3339 atlet perwakilan 29 Kecamatan , dengan menghabiskan 256 mendali emas , perak dan perunggu , pada Hari ini bertempat dilapangan sekolah Nanyang , Kecamatan Pagedangan event tahun tersebut resmi ditutup Wakil Bupati Tangerang Hermansyah, Sabtu,(14/10/2017).

"Dengan mengucap Alhamdulillah Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang Ke- IV yang telah dilaksanakan pada tanggal 7 - 14 Oktober resmi ditutup" kata Hermansyah disela acara penutupan.

"Semoga dengan berakhirnya PORKAB ini bisa melahirkan atlet - atlet muda berprestasi Kabupaten Tangerang yang bisa mengharumkan nama Daerah ditingkat Nasional maupun internasional" harapnya.

Senada dengan Hermansyah , Ketua pelaksana PORKAB Tengku Wisnu menginginkan adanya jenjang pengkaderan atlet berprestasi melalui PORKAB.

" Diharapakan semakin banyak atlet yang bisa menjadi kebanggaan Kabupaten Tangerang untuk mengukir prestasi yang terlahir dari PORKAB" inginnya.

Sedianya penutupan PORKAB ke- IV dihadiri Wakil Bupati beserta jajaran , Pengurus Koni dan PSSI beserta ratusan atlet berprestasi Kabupaten Tangerang, dengan mengadirkan  Kecamatan Curug sebagai Juara.

 

Berita Lainnya