Timnas U- 22 Lakukan Seleksi Akhir Di Lapangan Sepak Bola SPH Karawaci

 
Kamis, 9/03/2017 17:15 WIB
Timnas U- 22 Lakukan Seleksi Akhir Di Lapangan Sepak Bola SPH Karawaci  (Ilustrasi: )

Lenteranews – Tangerang—Lapangan sepak bola Sekolah Pelita Harapan (SPH) yang berada di Karawaci Tangerang dijadikan  tempat seleksi tahap akhir Tim Nasional ( Timnas) Indonesia Usia 22 . Seleksi tahap akhir ini diikuti sebanyak 25 pemain . kamis (9/3).

 

Ke- 25 pemain yang tengah mengikuti seleksi tahap akhir ini sebelumnya telah mengikuti tiga kali tahapan seleksi yang dipimpin langsung oleh pelatih Timnas U-22 asal spanyol Luis Milla. Dalam latihan seleksi tahap akhir ini Nampak para pemain diberikan season sparing pathner selama 2 X 20 menit.

 

Mantan pemain Timnas era 90 yang kini didaulat menjadi Asisten pelatih Timnas U- 22 Bima Sakti Tukiman mengatakan “ Dari seleksi tahapan pertama hingga tahap akhir ini , kita telah menemukan 25 pemain , dengan segala kelebihan yang dimiliki para pemain , baik dari segi bertahan maupun menyerang sudah melahirkan kekompakan Tim “ tukas  Bima Sakti.

 

Terkait pemain Naturalisasi yang akan dijadikan Tim inti U- 22 , Bima Sakti menerangkan “ Untuk para pemain Naturalisasi pastinya saya akan berkomunikasi dahulu dengan pelatih ketua Luis Milla , yang pasti kita akan mencari pemain yang terbaik , kalau memang mereka bagus kita akan panggil “ terangnya.

 

Sementara itu menurut Yabes Roni salah satu pemain Bali United yang kini tengah mengikuti selksi akhir U- 22 mengaku optimis bahwa dirinya akan menjadi bagian dalam skuad Timnas U- 22.

 

 

 

Usai menngikuti seleksi tahap akhir ini seluruh pemain akan di kembalikan ke klubnya  masing masing , dimana setelah Piala Presiden nanti seluruh pemain akan di panggil kembali untuk mengikuti traning center. (nis).

Berita Lainnya