Sambut Porprov, Stadion Utama Sport Center Kab. Tangerang Miliki 3 Pencahayaan Berbeda

 
Selasa, 17/04/2018 15:33 WIB
Sambut Porprov, Stadion Utama Sport Center Kab. Tangerang Miliki 3 Pencahayaan Berbeda (Ilustrasi: ) Sport center Stadion sepak bola Kabupaten Tangerang. foto: istimewa

Lenteranews, TANGERANG –  Menyambut datangnya Pekan olahraga Provinsi  (Porpov) Banten ke-V tahun 2018 ,Dimana kabupaten Tangerang telah didaulat menjadi tuan rumah pada event Provinsi  tersebut  , Sport center Stadion sepak bola teranyar milik pemerintah Kabupaten Tangerang yang  berlokasi di Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, kini dilengkapi dengan fasilitas tiga lampu pencahayaan berbeda pungsi.

Terealisasinya insfrastruktur tiga lampu pencahayan yang berbeda pungsi tersebut langsung mendapat uji kelayakan  pengelola stadion pada Senin,(16/4/2018) malam.

“Alhamdulilah pada malam kemarin  lampu stadion telah bisa digunakan sebagaimana pungsinya,” kata Franky selaku perwakilan pengurus stadion lewat pesan tertulisnya pada Lenteranews, Selasa,(17/4/2018).

Franky mengungkapkan peruntukan  tiga lampu pencahayaan berbeda pungsi tersebut mencakup  segmen peruntukan yang berbeda

“Ada classifikasi peruntukan pencahayaan, diantaranya  peruntukan Pencahayaan untuk  pertandingan latihan, Pencahayaan Pertandingan Off air, dan pencahayaan untuk  pertandingan On Air atau Live Stasiun TV, serta ditambah fasilitas penunjang Scoring board LED yang sudah terpasang,” ungkap Franky.

Dengan  kapasitas stadion  yang bisa menampung 30 ribu penonton , Franky mengharapkan Stadion Kebanggaan milik kabupaten Tangerang ini  dapat Sepenuhnya menunjang event Porprov 2018  , Mulai  Pembukaan hingga  penutupan.

 

Berita Lainnya