Saat Sambutan Pembukaan Porkab, Kepala Daerah ini Malah di Cuekin Peserta

 
Selasa, 10/10/2017 17:24 WIB
Saat Sambutan Pembukaan Porkab, Kepala Daerah ini Malah di Cuekin Peserta (Ilustrasi: ) Bupati Pandeglang - Irna Narulita

Lenteranews, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang Irna Narulita marah saat sambutannya dalam pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Pandeglang ke-5 peserta Porkab banyak yang berteduh.

Kondisi cuaca yang panas membuat para peserta Porkab berteduh dibawah pohon sekitar Alun-alun, akibatnya saat Bupati memberikan sambutan peserta yang berkumpul dilapangan lebih sedikit dibandingkan yang berteduh, hampir 70 berbanding 30 persen.

Melihat kondisi yang demikian, Bupati meminta panitia untuk mencatat peserta yang masih berteduh dibawah pohon saat dia memberikan sambutan.

“Diharapkan yang dibawah pohon para guru, para atlet, para camat anggota defile tadi merapat kedepan, insya Allah mataharinya membawa vitamin dan keberkahan bagi kita, assalamuallaikum warahmatullahi wabaraktuh, ga mau merapat juga, catet. Dicatat yang di bawah pohon ya,” tandas Irna dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Pandeglang, Dadan Tafif Danial berkilah kalau panitia tidak siap mengadakan kegiatan. Menurutnya kejadian itu karena peserta kepanasan selama mengikuti kegiatan pembukaan Porkab.

“Karena kita nurani juga, dalam kondisi panas mungkin tidak bisa dihindari kan dia (peserta) panas, itu pendapat orang beda-beda ya silahkan aja,” kilahnya.

Berita Lainnya