Raih Mendali Emas Atletic, Kemiri Gunakan Atlet Nasional

 
Minggu, 8/10/2017 20:08 WIB
Raih Mendali Emas Atletic, Kemiri Gunakan Atlet Nasional (Ilustrasi: ) Foto : Rega - Lenteranews.com

Lenteranews, TANGERANG - Bukan hanya sekedar persiapan yang matang dalam menjuarai Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) ke- IV , akan tetapi pengalaman bertanding pun menjadi penentu. Hal itu dibuktikan dengan terpilihnya kembali Ajat Sudrajat sebagai atlet atletic nomor lompat jauh dari Kecamatan Kemiri sebagai juara satu .

“Untuk pembekalannya, saya telah mengikuti beberapa program persiapan, diantaranya program umum, khususus, dan Kompetisi “ kata Ajat Pada Lenteranews, disela pengalungan mendali. Minggu,( 8/10/2017).

Dengan sering mengikuti program pra kompetisi sebagai penambah kualitas prestasi , Ajat mengungkapakan “ Persiapan matangnya sering mengikuti Kompetisi , terumama Kompetisi yang bersipat nasional.” Ungkap Ajat.

Perebutan ratusan mendali emas yang hanya berlangsung selama satu pekan tersebut akan dibagi dalam 18 kategori Cabang olahraga ( Cabor).

Dimana perebutan mendali Porkab ke – IV ini akan dilangsungkan di tiga Kecamatan yang telah ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaran , Diantaranya  Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Kelapa Dua dan Kecamatan Curug.

Berita Lainnya