Piala Presiden : Persita Targetkan Masuk 8 Besar

 
Jum`at, 28/08/2015 14:22 WIB
Piala Presiden : Persita Targetkan Masuk 8 Besar (Ilustrasi: )

LenteraNews – Tangerang - Kesebelasan Persita Tangerang siap berikan kejutan dalam kejuaraan

Piala Presiden,  yang mulai bergulir pada 30 agustus 2015 mendatang. Tergabung dalam grup C bersama Persija Jakarta, Mitra Kukar dan Pusam Bali United. Tim berjuluk Pendekar Cisadane menargetkan lolos dari fase grup dan masuk babak delapan besar.

Persiapan terakhir tim Persita Tangerang dilakukan dengan uji tanding melawan tim Suratin Kabupaten Tangerang di lapangan sekolah Pelita Harapan , Karawaci Kabupaten Tangerang .

Kekompakan tim dan peningkatan koordinasi permainan antar lini, menjadi porsi utama selain mengembalikan stamina para pemain yang telah lama tidak berlatih.

Meski tergabung ke dalam grup sulit dan sebagai tim under dog,  namun Persita Tangerang siap memberikan kejutan dengan lolos ke babak delapan besar.

“Meskipun dengan minimnya persiapan , para pemain sudah memenuhi apa yang diinginkan pelatih, target lolos fase grup dan masuk ke babak delapan besar”, ujar Daniel Ramdani, Asisten Manajer Persita Tangerang.

Rafhael Maitimo, salah seorang pemain mengaku siap dengan target yang ditetapkan pengurus.

“Kita kerja keras tiap hari untuk jaga kondisi, karena sudah lama gak main, saya akan bermain lepas dan siap memenuhi target lolos babak delapan besar” tegas Maitimo.

Di pertandingan perdana, Persita akan bertemu Mitra Kukar, Rencananya, seluruh pemain dan official tim Persita Tangerang akan bertolak ke Bali pada hari minggu lusa.(nano)

Berita Lainnya