Model Seksi Ini Digosipkan Jadi Pacar Baru Ronaldo

 
Sabtu, 26/12/2015 18:29 WIB
Model Seksi Ini Digosipkan Jadi Pacar Baru Ronaldo (Ilustrasi: )

LenteraNews - Olahraga - Seorang model asal Prancis digosipkan tengah dekat dengan Cristiano Ronaldo. CR7 rela pulang-pergi Spanyol ke Maroko demi bertemu dengan pujaan hatinya itu.

Namanya Melanie Martin. Dia adalah model berdarah campuran Prancis-Portugal yang pernah juga menjadi finalis Miss Universe.

Tidak diketahui sejak kapan Ronaldo dan Melanie bertemu, namun gosip yang beredar di Spanyol dan Prancis menyebut keduanya sudah menjalin hubungan khusus. Bulan lalu Ronaldo diketahui mengunjungi rekannya yang seorang atlet kickboxing bernama Hari, namun belakang diketahui kalau kunjungan Ronaldo ke sana sebenarnya untuk bertemu Melanie.

Masih menjadi model saat ini, Melanie memiliki paras cantik menawan. Rambutnya yang pirang dibiarkan tumbuh panjang sampai mendekati pinggang.

Dia juga aktif di media sosial. Instagramnya, yang memiliki follower lebih dari 200.00, banyak berisi perjalanan Melanie ke berbagai tempat wisata eksotis di Eropa. Melanie juga diketahui memiliki blog traveling sendiri. Demikian dikutip Mirror.

Ronaldo hingga kini belum lagi memiliki pendamping, setelah berpisah dengan foto model Irina Shayk, hampir setahun lalu. Meski berulang kali dogosipkan punya pacar baru, tidak ada wanita yang terlihat dekat dengan pesepakbola terbaik dunia itu.

"Sedikit. Saya harus menentukan siapa yang paling baik," sahut Ronaldo saat ditanya apakah ada wanita yang spesial dengannya kini dalam wawancara yang dilakukan bulan lalu.

Berita Lainnya