"Meriam London" Berusaha Menjauh Dari Kejaran Duo Menchester

 
Sabtu, 11/04/2015 19:24 WIB
"Meriam London" Berusaha Menjauh Dari Kejaran Duo Menchester (Ilustrasi: )

LenteraNews – Olahraga – Di pekan ke – 32 Premier League Arsenal dituntut mempertahankan trend positifnya, bertandang ke Turf Moor, markas Burnley Sabtu (11/4/2015) malam nanti. 

Arsenal diprediksi akan menurunkan tim terbaiknya saat menghadapi tim yang kini berada di posisi 19 klasemen liga Inggris. 

Menang telak 4-1 atas Liverpool menjadi modal berharga Arsenal untuk terus menjauh dari kejaran duo Menchester yang minggu malam besok akan saling “membunuh”. 

Terakhir anak asuh Arsene Wenger sukses membenamkan Liverpool dengan skor 4-1 di Emirates Stadium. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan ketujuh secara beruntun. Jika sukses mengalahkan Burnley, maka Arsenal akan menjadi tim pertama di Premier League musim ini yang meriah delapan kemenangan beruntun.

Kendati demikian, pasukan “Meriam Londan” harus waspada, bahwa Burnley memiliki kemampuan yang cukup bagus dalam menahan tim-tim raksasa Premier League. Manchester United dan Tottenham ditahan imbang, Man City justru kalah setelah sebelumnya bermain imbang di Old Trafford.

Menghindari jurang degradasi akan menjadi motivasi utama pasukan Sean Dyche dalam menjalani beberapa laga tersisa dengan maksimal. Mereka hanya memiliki selisih 2 poin dari posisi aman.(con/dbs)

 

Berita Lainnya