Marquez Berburu Podium Di San Marino

 
Rabu, 7/09/2016 18:02 WIB
Marquez Berburu Podium Di San Marino (Ilustrasi: )

LenteraNews - Olahraga - Marc Marquez bertekad memburu podium Misano setelah dalam balapan sebelumnya di Silverstone harus puas menempati peringkat empat. Pebalap Repsol Honda itu menambah 13 poin di MotoGP Inggris, membuatnya masih memimpin klasemen dengan keunggulan 50 angka dari Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang menambah 16 angka di balapan lalu dan kini menjadi pengejar terdekatnya.

"Secara umum kami mendapat hasil lumayan di Inggris, walaupun kami tidak membuat pilihan ideal dengan ban depan, pada akhirnya kami cuma kehilangan tiga poin," ucap Marquez di Crash.net.

"Kini kami menuju Misano, yang punya sirkuit cukup berbeda dengan kelokannya dan laju yang lebih lambat. Di San Marino saya bertekad bisa kembali memburu podium kalau kami mampu bekerja dengan baik sepanjang pekan.

"Saya gembira membalap di Italia, yang saya harapkan bakal berjalan dengan cuaca bagus dan memberi kami kesempatan untuk tampil semaksimal mungkin di dalam setiap sesi," sebutnya.

Marquez memenangi balapan musim lalu di Misano dan menjadi runner-up pada tahun 2013, musim debutnya di MotoGP. Secara keseluruhan di semua kelas, rider asal Spanyol tersebut sudah empat kali naik podium teratas di sirkuit itu.(dbs)

Berita Lainnya