Kecamatan Curug Raih Juara Umum Porkab IV

 
Minggu, 15/10/2017 12:48 WIB
Kecamatan Curug Raih Juara Umum Porkab IV (Ilustrasi: ) Wakil Bupati serahkan trofi juara umum Porkab untuk Kecamatan Curug

Lenteranews, TANGERANG – Kecamatan Curug resmi keluar sebagai juara umum dengan memperoleh 28 emas, 14 perak dan 17 perunggu pada Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Tangerang ke- IV yang dihelat selama sepekan , .

“Berkat kerjasama semua pihak akhirnya kita bisa menjadi juara di Porkab ke- IV ini , dan Alhamdulilah pada tahun ini Kecamatan Curug bisa mengawinkan dua Juara , dimana sebelumnya mendapat juara Bupati Cup dan sekarang  menjadi juara umum Porkab” kata Camat Curug Rahyuni pada penutupan Porkab IV dilapangan olahraga Nanyang School, Kecamatan Pagedangan . Sabtu(14/10/2017).

Senada dengan Rahyuni, Ketua Olahraga Kecamatan (KOK) Curug Ahyani mengatakan, “Juara umum ini menjadi hadiah terindah yang kami terima atas kerja keras tim, official, atlet serta dukungan semua pihak” kata Ahyani.

Sebelumnya pada event Porkab ke- IV ini, Dalam perolehan mendali Kecamatan Curug ditempel ketat Kecamatan Panongan , Namun pada akhir pelaksanaan Porkab, Kecamatan Panongan harus puas berada diposisi ketiga dengan perolehan  25 emas, 24 perak dan 22 perunggu, Sementara posisi kedua ditempati Kecamatan Kelapa dua dengan perolehan 26 emas, 14 perak dan 16 perunggu. 

 

 

Berita Lainnya