Kecamatan Curug Berhasil Raih 7 Mendali Emas

 
Kamis, 12/10/2017 12:05 WIB
Kecamatan Curug Berhasil Raih 7 Mendali Emas (Ilustrasi: ) Kecamatan Curug Berhasil Raih 7 Mendali Emas

Lenteranews, TANGERANG - Dalam ajang Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang ke IV, Kecamatan Curug berhasil memboyong perolehan emas di cabang pencak silat. Kecamatan curug mampu meraih tujuh mendali emas, enam perak dan tiga perunggu dari 21 kelas yang dipertandingkan di cabang pencak silat yang beralngsung di Kitri Bakti, Kelurahan Sukabakti, Curug, Rabu (11/10/2017).

"Alhamdulilah, kami berhasil mencapai target perolehan medali di cabang pencak silat dan taekwondo dengan mendapatkan sembilan emas," Kata Ahyani, Koordinator Olahraga Kecamatan Curug pada Porkab tersebut.

kedua peraihan medali ditempati Kecamatan Pasar Kemis dengan perolehan tiga medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu. Sementara diposisi ketiga Kecamatan Tigaraksa dengan berhasil mengantongi dua medali emas, satu medali perak, dan tiga medali perunggu.

Keberhasilan tersebut, tambah pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang tersebut tidak terlepas dari persiapan atlet yang cukup matang karena menjalani latihan secara rutin.

"Dua kali seminggu para atlet tersebut berlatih, kami juga menargetkan memperoleh medali emas terbanyak di cabang karate," tambahnya.

Sementara hingga hari kelima penyelenggaraan Porkab, dari 18 cabang yang dipertandingkan, berdasarkan data yang dipublikasikan pihak panitia, juara umum Porkab tahun 2013 yakni Kecamatan Panongan masih menempati posisi pertama dengan memperoleh 26 emas, 22 perak dan 22 perunggu.

Posisi kedua Kecamatan Panongan dengan 25 emas, 14 perak dan 14 perunggu yang disusul Kecamatan Curug dengan perolehan medali 23 emas, 14 perak dan 17 perunggu. Porkab Tangerang tersebut akan berlangsung hingga Sabtu (14/10/2017).

Berita Lainnya