Dinda Haura Berhasil Gasak 3 Mendali Emas

 
Selasa, 10/10/2017 19:20 WIB
Dinda Haura Berhasil Gasak 3 Mendali Emas  (Ilustrasi: ) Foto : Rega - Lenteranews.com | Dinda Haura Peraih Tiga Mendali Emas di Dalam Olahraga Bulutangkis PORKAB IV 2017

Lenteranews, TANGERANG - Dinda Haura remaja putri 17 tahun, namanya  mungkin masih asing bagi masyarakat Pantura Kabupaten Tangerang, Akan tetapi prestasi Dinda yang telah menorehkan sejarah pada turnamen Bulutangkis pada event Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) ke IV yang dihelat di Hall club Bulutangkis GOR Raihan Kelapa dua patut diperhitungkan.

Tidak tanggung tanggung wanita bertubuh tinggi dan berkulit hitam manis ini berhasil menggasak tiga mendali emas sekaligus dalam olahraga bulutangkis yang di selenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang.

 “Allhamdulillah walaupun baru kali ini ikut PORKAB, Dinda bisa mendapatkan tiga emas pada kategori berbeda,” tutur Dinda penuh syukur, Selasa(10/10/2017).

Berkat kepiawaian Dinda memainkan raketnya, Kecamatan Paku Haji berhasil menjuarai  kategori Ganda Putri, Ganda Campuran dan beregu.

"Semuanya itu Dinda dapat berkat kerja keras dan latihan rutin, dengan porsi latihan sehari tiga kali ditambah sering mengikuti turnamen terbuka." Katanya.

Patut Diketahui pada turnamen Bulu Tangkis PORKAB ke IV, Kecamatan Paku Haji keluar sebagai Juara umum dengan Perolehan 5 emas disusul dengan Kecamatan Pasar Kemis yang mendapat 1 emas dan Kecamatan Cisauk yang memperoleh satu emas.

Berita Lainnya