Barca Ditahan Imbang Deportivo Di Laga Pamungkas

 
Minggu, 24/05/2015 17:32 WIB
Barca Ditahan Imbang Deportivo Di Laga Pamungkas (Ilustrasi: )

LenteraNews – Olahraga - Barcelona menyudahi musimnya dengan hasil seri 2-2 menjamu Deportivo La Coruna. Laga ini bukan cuma menghadirkan perpisahan Xavi dan debut buat Thomas Vermaelen di kubu Barca, tetapi juga memastikan kelangsungan Depor di La Liga.

Juara Laliga, Barcelona unggul lebih dulu di Camp Nou, Minggu (24/5/2015) dinihari WIB, lewat sepasang gol Lionel Messi. Tetapi Depor kemudian berhasil menyamakan lewat gol Lucas Perez dan Diogo Salomao.

Hasil tersebut lebih berarti untuk Depor ketimbang buat Barca. Tambahan satu poin, ditambah hasil-hasil di laga lainnya, membuat Depor berhasil memastikan aman di La Liga dengan finis di posisi 16 dengan 35 poin

Maka tak heran ketika peluit akhir dibunyikan para pemain Depor terlihat amat riang gembira. Kegembiraan hadir untuk kedua kubu karena setelah itu giliran Barca yang berpesta ketika menerima piala dan merayakannya bersama keluarga dan suporter.

Laga tersebut juga menjadi momen tersendiri untuk Vermaelen, yang baru "memulai" kariernya di Barca dengan penampilan perdana setelah banyak diganggu cedera usai bergabung musim panas tahun lalu, dan Xavi, yang akan meninggalkan Blaugrana dan tampil untuk kali terakhir di Camp Nou dalam partai La Liga. Keduanya menjadi starter dan diganti pada babak kedua di waktu yang berbeda.(dbs)

Berita Lainnya