“Setan Merah” Takluk Dikandang Tim Promosi

 
Minggu, 13/12/2015 10:50 WIB
“Setan Merah” Takluk Dikandang Tim Promosi (Ilustrasi: )

LenteraNews – Olahraga – Bertandang ke markas Bournemouth,  Manchester United kembali menelan kekalahan untuk yang ke tiga kalinya secara beruntun.

Tidak perlu waktu lama bagi tuan rumah untuk membuka skor, Stanislas menjadi pemain pertama sanggup menjebol gawang De Gea. Sepak pojok melengkung indah langsung menuju gawang tanpa bisa dihalalu oleh kiper nomor satu United.

Fellaini akhirnya menyamakan kedudukan di menit 24. Sebuah serangan dibangun dan pemain internasional Belgia ini sanggup menyeruak masuk di kerumunan sembari menendang bola liar. Kiper sudah tidak ada pada tempatnya maka gol bagi tamu tidak terelakan lagi.

Dua kesebelasan saling berbalas serangan, Bournemouth mendapat suntikan moral dari gol cepat sementara enggan pulang dengan hasil memalukan jadi motivasi United mencari gol tambahan.

Namun tuan rumah yang akhirnya berhasil ciptakan gol kedua mereka. Kembali set piece jadi momok menakutkan bagi Red Devils. Sepak pojok di menit 54 diambil oleh Ritchie yang cerdik mengirimkan bola datar ke kotak penalti, King berlari sambut bola dan langsung meneruskan ke gawang De Gea.

Setelahnya masing-masing menaikan tempo serangan coba mencari gol, peluang United lewat Fellaini berhasil diselamatkan oleh Boruc. Begitu juga dengan tembakan Murray sudah satu lawan satu namun terlalu tinggi melambung.(con)

Berita Lainnya