Selisih Lima Poin Dengan Real Madrid, Barcelona Ditahan Imbang Las Palmas

 
Jum`at, 2/03/2018 10:53 WIB
Selisih Lima Poin Dengan Real Madrid, Barcelona Ditahan Imbang Las Palmas  (Ilustrasi: )

Lenteranews – Meski unggul lebih dulu pada babak pertama , Barcelona kehilangan dua poin saat tandang ke markas Las Palmas dalam laga lanjutan La Liga digelar distadion  Estadio De Gran Canaria, Jumat (2/3) dini hari WIB.

Meski tampil menyerang , Barcelona baru bisa membobol gawang tuan rumah melalui aksi gemilang sang bintang, Lionel Messi pada menit ke-22. Messi mencetak gol lewat sepakan bebas yang spektakuler. Bola hasil tembakan kaki kirinya menghunjam keras ke sudut kanan atas gawang Las Palmas yang dikawal kiper Leandro Chichizola. Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Las Palmas mendapat hadiah penalti  pada menit ke-48 , menyusul pelanggaran Thomas Vermaelen terhadap Vicente Gomez. Jonathan Calleri yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, dan skor pun berubah menjadi 1-1 hingga pluit kahir pertandingan

Meski meraih hasil seri , Barcelona masih tetap kokoh  di puncak klasemen dan belum terkalahkan dengan 66 poin dari 26 laga. Namun posisi Barca tak lagi aman karena selisih mereka dengan Atletico Madrid tinggal lima poin.

Berita Lainnya