Derby Banten, Persita vs Perserang Draw

 
Senin, 29/07/2019 13:47 WIB
Derby Banten, Persita vs Perserang Draw (Ilustrasi: ) foto ilustrasi

Lenteranews.com - Bermain dikandang sendiri Persita Tangerang harus puas berbagi angka dengan rekan tim satu provinsinya Perserang.

Mengawali pertandingan kandang pasca  tur Sumatera, laga Persita dan Perserang yang dihelat di di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, diawali tanpa  gol pada babak pertama.

Memasuki babak kedua menit ke-67  petaka terjadi pada Pendekar Cisadane  Asep Budi pemain bertahan Persita melanggar  salah satu pemain Perserang di kotak penalti yang berbuah tendangan 12 pas  untuk Perserang yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Hari Habrian, dan skors pun berubah 0 - 1 untuk Perserang. 

Bangkit dari ketertinggalan gol dikandang sendiri, anak asuhan Widodo C Putro mulai mengeluarkan agresifitas permainananya menekan Perserang, dan hasilnya pada menit ke- 75 ,melalui gol Sirvi Arvani , Persita berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1.

Rupanya gol Sirvi Irvani menjadi gol penutup pada pertandingantersebut, dan Persita pun harus puas berbagi angka dengan Perserang.

Berita Lainnya
Berita hari ini