Pilkada 2018 PPP Dukung Arief

 
Rabu, 30/08/2017 16:54 WIB
Pilkada 2018 PPP Dukung Arief  (Ilustrasi: ) PPP dukung Arief

Lenteranews, TANGERANG - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten merekomendasikan Arief R Wismansyah sebagai calon Wali Kota Tangerang periode tahun 2018 - 2023.

Sedianya mereka akan merekomendasikan dukungannya ini langsung ke tingkat DPP PPP.

Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan menjelaskan dukungan kepada Arief Wismansyah diberikan bertepatan dengan hari makrifat. Yakni saat puasa asyura atau hari tarwiyah.

"Kota Tangerang pasti dapat rekom karena DPC Kota Tangerang dan DPW Banten sudah sepakat memberikan dukungan kepada Arief Wismansyah," ujar Agus pada Rabu (30/8/2017).

Ia menambahkan rekomendasi DPW yang akan disampaikan ke DPP tersebut melihat hasil survei tiga hari lalu.

"Dengan tingkat popularitas mencapai 100 persen dan elektabilitas 87 persen, dengan hasil tersebut maka kami tentukan pilihan," ucapnya.

Menurut Agus dengan dukungan tersebut pihaknya meminta Arief dapat menggandeng ulama dan santri dalam meningkatkan sumber daya manusia. Apalagi motto akhlakul karimah saat imi melekat di Kota Tangerang.

"Kami berharap, membangun manusianya dari ulama dan umatnya. Meski pun Kota Tangerang telah menjalankan programnya tetapi harus ditingkatkan capaiannya. Batin dan mental muslim harus dikuatkan," kata Agus.

Arief Wismansyah mengungkapkan, mandat rekomendasi yang diberikan oleh DPW PPP adalah untuk Kota Tangerang agar lebih baik dengan amanah yg diberikan.

"Dengan momen di bulan yg bagus ini bisa memberikan keberkahan dalam melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang," papar Arief. (dik)

Berita Lainnya