Musda Partai Demokrat , Menangkan Bupati Lebak Sebagai Ketua DPD I Banten

 
Kamis, 9/11/2017 18:36 WIB
Musda Partai Demokrat , Menangkan Bupati Lebak Sebagai Ketua DPD I Banten (Ilustrasi: )

Lenteranews, PANDEGLANG – Bertempat dirumah makan S’ Rizky , Pandeglang , Musyawarah Daerah (Musda) III Demokrat Banten, dua srikandi yang bertarung memperabutkan Kursi  Ketua DPD I Banten dimenangkan Iti Octavia Jayabaya.

.“ Saya dan Bu Irna Narulita akan bersama membentuk kepengurusan , dimana kita hanya diberi waktu empat hari untuk mendaftar di Sipol (sistem informasi politik) “ kata Iti  seusai Musda. Kamis (9/11/2017).

Sementara itu , walaupun tidak menjadi ketua , Irna Narulita sangat mensuport dan siap bekerjasama membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Banten. “Kita akan mengedepankan soliditas organisasinya bukan jabatannya, dengan tujuan yang sama mebesarkan partai Demokrat di Banten” kata Irna.

Sebelumnya Musda III Demokrat Banten memunculkan dua calon ketua DPD I , Dimana Iti Octavia Jaya Baya selaku Bupati Lebak berhadapan dengan Irna Narulita yang menjabat Bupati Pandeglang , namun seiring berjalannya tahapan Musda melalui demokrasi  , ketua terpilih DPD I Banten  dimenangkan Bupati Lebak Iti Octavia Jaya Baya  .

TAG banten
Berita Lainnya