Perketat Pengawasan Pelanggaran Pilkada di Masyarakat , Panwaslu Kota Tangerang Gandeng Ojek online

 
Kamis, 7/12/2017 17:57 WIB
Perketat Pengawasan  Pelanggaran Pilkada di Masyarakat , Panwaslu Kota Tangerang Gandeng Ojek online (Ilustrasi: )

Leneranews, TANGERANG – Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Kota Tangerang Tahun 2018 sudah mulai dijalanakan Panitia Pengawasan Pemilu ( PANWASLU) Kota Tangerang , Guna melahirkan Pemilihan Kepala Daerah yang jujur adil dan berkualitas , Panwaslu Kota Tangerang mengadakan sosialisasi pemahaman pengawasan Pemilukada dengan melibatkan Komunitas ojek online, bertempat di Istana Nelayan Resto , Kebon nanas , Tangerang.

“Melalui sosialisasi pemahaman pengawasan Pemilukada bersama Komunitas ojek online yang tersebar di 13 Kecamatan yang ada di Kota Tangerang , diharapkan teman – teman Komunitas Ojek online bisa lebih mendalami arti Pemilukada dari sisi pengawasan serta pelanggarannya” kata Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslih, pada Lenteranews, Kamis,(7/12/2017).

Transportasi  ojek online yang saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat luas , menjadi catatan Panwaslu Kota Tangerang mengandeng Komunitas tersebut.

“Rutinitas teman – teman ojek online ini mobile, hingga menyusuri semua gang yang ada di Kota Tangerang, jadi ketika mereka sudah mengetahui aturan dan perundang – undangan pelanggaran Pemilukada dari sisi pengawasan , mereka bisa menjadi garda terdepan pengawas pelanggaran Pemilukada di masyarakat “ terang  Agus.

Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018 , yang dilaksanakan Panwaslu Kota Tangerang  dihadiri puluhan anggota komunitas ojek online yang terdiri dari komunitas Grab, Gojek serta Uber.

 

 

Berita Lainnya