KPU Kota Tangerang: 6 Parpol Lulus Administrasi Calon Peserta Pemilu 2019

 
Senin, 16/10/2017 18:08 WIB
KPU Kota Tangerang: 6 Parpol Lulus Administrasi Calon Peserta Pemilu 2019 (Ilustrasi: ) KPU Kota Tangerang Terima Pendaftaran Parpol Peserta Pemilu 2019

Lenteranews, TANGERANG – Memasuki hari terakhir pendaftaran Calon Partai Poltik (PARPOL) peserta Pemilu 2019 , Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang baru menerima enam Parpol yang dinyatakan lulus mendaftar secara administrasi, Hal itu diutarakan Divisi bagian hukum KPU Kota Tangerang, Wahyu Purqon pada Lenteranews, diruang kerjanya, Jl. Nyimas Melati No.16, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Senin(16/10/2017).

“Terhitung pada pukul 17 : 20 wib dihari terakhir ini sudah 6 parpol yang dinyatakan telah mendaftar dan terpenuhi syarat adminitrasinya , dan kita berikan lampiran surat telah mendaftar pada Parpol tersebut” kata Wahyu.

Berdasarkan data KPU Pusat , Parpol yang sedianya akan melakukan tahapan pendaftaran untuk KPU Kota Tangerang berjumlah 30 Parpol, dari data tersebut , Wahyu menerangkan, “dari 30 Parpol tidak semuanya terpenuhi syrarat administrasinya , terutama pada ambang batas anggota Parpol dimana untuk Kota Tangerang telah ditentukan ambang batas anggota Parpol minimal  seribu anggota per parpol” terang wahyu.

Sedianya dihari terakhir pendaftaran Parpol Peserta Pemilu 2019 , KPU Kota Tangerang membuka waktu pendaftaran sampai pukul 24 ; 00 wib.

 

Berita Lainnya