Daftar Sebagai Calon Tunggal, Arief - Sachrudin Diusung 12 Parpol

 
Rabu, 10/01/2018 22:41 WIB
Daftar Sebagai Calon Tunggal, Arief - Sachrudin Diusung 12 Parpol (Ilustrasi: ) Pendaftaran hari terakhir pasangan Arief- Sachrudin di KPU Kota Tangerang

Lenteranews, TANGERANG – Pasca mendeklarasikan diri untuk maju di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018 , Bakal pasangan calon Arief R. Wisamansyah – Sachrudin secara resmi mendaftar ke KPU sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018).

Dengan didampingi 12 utusan partai pengusung ,Pasangan Arief R Wismansyah - Sachrudin tiba dikantor KPU Kota Tangerang pukul 17:30 Wib. Dan langsung menduduki kursi yang sudah disiapkan KPU Kota Tangerang.

Dengan bergabungya 12 Parpol pada pasangan Arief – Sachrudin , Dipastikan Pilkada Kota Tangerang hanya memiliki calon tunggal.

“Sampai hari terakhir ini hanya ada satu pasangan calon yang mendaftar, dan dipastikan Pilkada Kota Tangerang hanya ada satu calon” kata ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Fane.

Berdasarkan tahapan pendaftaran calon melalui jalur partai yang telah memasuki hari terakhir, Sanusi menambahkan,”Walaupun berdasarkan dukungan Parpol tidak ada lagi untuk calon lain , akan tetapi kita tetap menyelesaikan tahapan pendaftaran paslon sampai pukul 24:00 Wib,” tambah Sanusi.

Sementara itu Arief selaku calon tunggal mengaku tidak ada yang berbeda dalam Pilkada tahun ini, Dimana dia harus bisa kembali  meyakinkan masyarakat untuk bisa menang melawan kotak kosong.

“Ya perasaannya sama saja dengan mengikuti Pilkada sebelumnya, walau pun memang saat ini melawan kotak kosong,” kata  Arief.

Berita Lainnya