BNN Tes Urine Pasangan Balon Wali Kota Dan Bupati Tangerang

 
Sabtu, 13/01/2018 12:42 WIB
BNN Tes Urine Pasangan Balon  Wali Kota  Dan Bupati Tangerang  (Ilustrasi: ) Tes Kesehatan Para Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Arief R Wismansyah dan Sachrudin, beserta Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli

Lenteranews, TANGERANG – Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang , Jalan Ahmad Yani No.9, Kelurahan Suka Asih , Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota  Arief R Wismansyah dan Sachrudin, beserta Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli, Pada hari ini mengikuti tahapan tes bebas zat adiktif  yang dilakukan oleh BNN dan tes Psikologi oleh  Himpunan Pisikolog Indonesia (HIMPSI), Sabtu,(13/1/2018).

“Terdapat enam parimeter tes  yang telah ditetapkan oleh KPU untuk para Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta Balon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang , Dimana ke-enamnya meliputi, metametamin, apetamin, benzo, thc, heroin dan kokain, yang kesemuanya dilihat melalui urine serta hasilnya bisa langsung diketahui” Kata Kepala Badan Narkotika Nasional Daerah (BNND) Kota Tangerang  Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Akhmad. F Hidayanto .

Sementara itu tes psikologi para Balon ,Mencakup pemeriksaan psikologi pengendalian diri, pengendalian emosi, dan kestabilan emosi.

“Tahapan tes psikologi sama dengan pemilihan Gubernur kemarin dan hasilnya pun bisa dilihat hari ini” kata Intens Pisikologi dari Himpunan Pisikolog Indonesia (HIMPSI) Mulyanto.

Seperti diberitakan sebelumnya para Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta Balon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang pada Jum’at (12/1/2018) kemarin telah mengikuti tahapan tes kesehatan yang mencakup pungsi organ tubuh. Dimana hasil keseluruhan tes kesehatan para Balon akan dijadikan rujukan KPU sebagai dasar penetapan Balon untuk maju di Pilkada 2018.

 

 

Berita Lainnya