Berikut SK Rekomendasi Parpol Yang Dikantongi Arief - Sachrudin

 
Senin, 8/01/2018 19:32 WIB
Berikut SK Rekomendasi Parpol Yang Dikantongi Arief - Sachrudin (Ilustrasi: )

Lenteranews, TANGERANG - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Periode 2018-2023, H. Arief R Wismansyah – H. Sachrudin telah mengantongi SK Rekomendasi dukungan Partai Politik (Parpol).

Setelah sebelumnya lima partai politik yakni Partai Nasdem, Partai Amanat Nasonal, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera telah mengeluarkan SK Rekomendasi sejak hari Selasa (2/1/2018) hingga Kamis (4/1/2018).

Jelang akhir pekan, lima Partai Politik kembali mengeluarkan SK Rekomendasi. Kelima Partai Politik itu yakni Partai Golkar, PKB, PPP, PDI Perjuangan dan Hanura. Dengan begitu, petahana telah mendapatkan dukungan dari seluruh partai politik.

Untuk Partai Golkar, SK Rekomendasi diserahkan oleh ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dalam acara Penyerahan Surat Keputusan DPP Partai Golkar Kepada Pasangan Calon Kepala Daerah Yang Diusung Partai Golkar pada Pilkada 2018 di Jakarta hari Jumat (5/1/2018). Hadir dalam acara tersebut pasangan Arief R Wismansyah – Sachrudin.

Sementara untuk SK Rekomendasi dari PKB diterima oleh pasangan Arief – Sachrudin dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam acara Akpolbang PKB dan Penyerahan Mandat Politik PKB untuk Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Pilkada 2018 di Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Sedangkan untuk SK Rekomendasi dari PPP, PDI Perjuangan dan Hanura telah diterima dari Pimpinan Partai masing – masing dan diterima oleh Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief – Sachrudin.

Bakal Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, meski telah mengantongi SK Rekomendasi dari seluruh Parpol namun pihaknya akan terus dan memperkuat komunikasi.

Harapannya yakni bisa melakukan sinergi dalam pembangunan kota Tangerang kedepannya. Sebab, komunikasi yang terjalin selama ini dengan kedua parpol pun sudah sangat bagus baik dari tingkat Kota maupun pusat.

Walaupun banyak parpol yang memberikan dukungan dalam Pilkada Kota Tangerag 2018 tetapi dirinya tetap mengajak seluruh pihak untuk serta membangun Kota Tangerang. Sebab, tantangan terutama kebutuhan masyarakat semakin meningkat maka harus ditunjang dengan pelayanan yang sempurna oleh pemerintah.

Oleh karenanya, berbagai terobosan dan inovasi yang selama ini telah dilaksanakan pun akan ditingkatkan meski kepuasan publik terhadap hasil kerja selama empat tahun terakhir mencapai 87 persen sesuai hasil survei yang dilaksanakan Indikator Politik Indonesia bulan November 2017 lalu.

“Peran serta semua pihak tetap diperlukan. Bukan berarti kita berdiam dan puas dengan hasil yang ada saat ini namun harus terus ditingkatkan demi mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik dan masyarakat sejahtera,” ujarnya.

Berita Lainnya