Beredar Transkrip Sachrudin Batal Nyalon Wali Kota

 
Rabu, 4/10/2017 17:30 WIB
Beredar Transkrip Sachrudin Batal Nyalon Wali Kota  (Ilustrasi: ) foto: geogle

Lenteranews, TANGERANG – Dinamika politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018 , sudah mulai menampakan perannya. Kali ini  berhembus kabar Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin mundur dalam pencalonan.

Padahal orang nomor dua di Kota berjuluk Akhlakul Karimah itu sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar dalam pencalonan Pemilihan Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023. Sachrudin sendiri juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang.

Berembusnya kabar perihal Sachrudin memundurkan diri sudah ramai dibicarakan khalayak publik. Terlebih beredarnya audio dengan suara seorang pria yang mengumumkan pengunduran diri Wakil Wali Kota Tangerang ini. 

Berikut isi transkip audio tersebut;

“Bismillahirohmaanirrohim, Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.. Para Sahabat, Kiyai, Ulama serta politisi, pebisnis, rekan-rekan para pendukung haji Sachrudin, dengan ini saya dengan berat hati menyampaikan Final dan 100% bahwa Haji Sachrudin mundur dari pencalonan Wali Kota Tangerang, karena sampai saat ini istrinya, masih susah menerima itu dan per hari ini, drop berat kemungkinan dirawat di rumah sakit, dengan kondisi tekanan darah 50/80 jadi harap maklum, sekian laporan dari saya, wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.”

Menanggapi transkrip tersebut, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Ocen menjelaskan mengenai peristiwa politik yang terjadi saat ini. 

"Kami segera mencari tahu kebenaran soal kabar tersebut," ujar Ocen, Rabu (4/10/2017).

Ocen menambahkan pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan Sachrudin terkait persoalan itu. Dan dalam waktu dekat jajarannya akan menggelar jumpa pers guna menjabarkan secara detailnya.

"Besok kami gelar rapat pleno untuk bahas ini dan langsung digelar konfresnsi pers," katanya.

Hingga berita ini diturunkan , pihak Sacrudin belum bisa dikonfirmasikan .

 

Berita Lainnya