Truk Tronton Seruduk Salon, Bengkel, dan Warteg di Tangerang

 
Senin, 4/09/2017 20:14 WIB
Truk Tronton Seruduk Salon, Bengkel, dan Warteg di Tangerang (Ilustrasi: ) Kecelakaan tronton

Lenteranews, TANGERANG -  Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Raya Gatot Subroto Km. 22 dekat pintu Gerbang Tol Balaraja Timur, Kabupaten Tangerang pada Senin (4/9/2017). Kedua truk tronton beradu menabrak sejumlah bangunan yang berada di sisi jalan.

Kendaraan yang terlibat dalam insiden tersebut yakni truk tronton Hino nopol B 9358 CJ yang dikendarai MN (30) dan Truk Hino Jumbo nopol B 9161 VQA yang dikemudikan AA (42).

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riadi. Ia menjelaskan peristiwa itu terjadi berawal saat Truk Hino Jumbo datang dari arah Cikupa menuju Balaraja.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, sang sopir hilang kendali. Sehingga membentur pembatas jalan sebelah kanan menyeruduk Truk Tronton lainnya yang tengah melintas.

"Akibat kejadian ini kedua truk itu menabrak bangunan di sekitarnya. Seperti salon, bengkel, dan warung makanan atau warteg," ujar Eko kepada Warta Kota di Mapolresta Tangerang, Senin (4/9/2017).

Beruntungnya di salon dan bengkel sedang sepi penghuni. Namun di dalam Warteg terdapat tiga orang yang dihajar kedua kendaraan besar ini.

"Ada tiga orang yang mengalami luka berat," ucapnya.

Ketiga orang tersebut di antaranya AN (40), SM (36), dan F (16). Para korban langsung dilarikan ke RSUD Balaraja guna mendapatkan pengobatan.

"Tidak ada korban jiwa, kerugian materi sekitar Rp. 45 juta atas kejadian ini," kata Eko.

 

Berita Lainnya