Sadis, Seorang Bapak Aniaya Istri dan Kedua Anaknya Hingga Berlumuran Darah

 
Selasa, 19/09/2017 18:18 WIB
Sadis, Seorang Bapak Aniaya Istri dan Kedua Anaknya Hingga Berlumuran Darah (Ilustrasi: ) Istri dan Anak Pelaku yang sedang berada di rumah sakit

Lenteranews, SERANG - Istri dan anak merupakan hadiah terindah dari tuhan, yang seharusnya kita jaga dan di bahagiakan. Di serang banten, Pria berumur 40 tahun berinisial SY tega memukul dan menghantam kepala sang istri.

Bukan hanya itu, kedua anaknya yakni MR berusia 8 tahun dan AP yang berusia 5 tahun pun ikut menjadi korban. Keduanya mengalami pendarahan di bagian kepala, akibat hantaman palu yang dilakukan pelaku SY.

“Anaknya kan ada empat, dua anak kandung, dua anak tiri, pada ribut saat sedang becanda, kayaknya keganggu, terus marah-marah dan langsung mukul pakai palu,” kata Arahab, Ketua RT setempat Selasa (19/09/2017).

Lanjut arahab, “Jadi istrinya itu dipukul juga sama suaminya, karna saat kejadian istrinya kaget ketika melihat anaknya bersimbah darah di bagian kepala," katanya.

Selain istri dan kedua anaknya, Pelaku juga mencoba menghantam warga yang berusaha melerai di saat kejadian.

“Dia ngejar pas salah satu warga mau lerai, pas warga masuk ke rumah, terus mukul jendela rumah sambil teriak-teriak dan terus mukul kaca mobil bagian belakang sampe pecah,” jelasnya.

Peristiwa ini terjadi di Perumahan Puri Anggrek Blok F RT/RW 20/05, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang pada senin sore, tepatnya pukul 16.00 Wib.

Kini pelaku berhasil diamankan di Mapolres Serang Kota, sedangkan anak dan istri yang menjadi korban, berada di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Dr Drajat Prawiranega untuk mendapatkan pertolongan.

Berita Lainnya