Lindungi Tenaga Medis, Pemkot Tangsel Dapat Bantuan APD dan Masker Dari Pangdam Jaya

 
Selasa, 24/03/2020 20:04 WIB
Lindungi Tenaga Medis, Pemkot Tangsel Dapat Bantuan APD dan Masker Dari Pangdam Jaya (Ilustrasi: ) Lindungi Tenaga Medis, Pemkot Tangsel Dapat Bantuan APD dan Masker Dari Pangdam Jaya

Lenteranews.com, TANGERANG – Lindungi tenaga medis dalam menangani pandemi virus Covid-19 atau corona, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker dari  Pangdam Jaya.

Pemberian bantuan tersebut, diterima langsung oleh Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie.

Saat dikonfirmasi, Wakil Walikota dua periode ini mengatakan, ada 1.000 APD dan 1.000 masker bantuan dari Pangdam Jaya.

"Iya betul, dari Pangdam Jaya kita dapat 1.000 buat APD, kemudian juga ditambah juga masker seribu," ujar Benyamin melalui sambungan teleponnya, Selasa (24/303/2020).

Selanjutnya APD dan masker akan disimpan terlebih dahulu di Posko Gugus Tugas Tangsel di Restoran Kampung Anggrek, Buaran, Serpong.

Dimana nantinya, APD dan masker akan didistribusikan kepada tenaga medis dan paramedis di Rumah Sakit (RS) khususnya di Tangsel yang menangani Covid-19.

"Arahan dari Pangdam Jaya dan kebutuhan kita untuk tenaga medis dan paramedis yang akan menangani Covid-19 ini. Seperti di RSU Tangsel, kemudian di RS Swasta yang akan jadi RS rujukan. Intinya ke semua tenaga medis yang membutuhkan ini, se-Tangsel," jelasnya.

 

Berita Lainnya
Berita hari ini