Empati Partai Perangi Corona, DPD Golkar DKI Bagikan APD, Vitamin dan Makanan Ke Rumah Sakit

 
Rabu, 25/03/2020 17:47 WIB
Empati Partai Perangi Corona, DPD Golkar DKI Bagikan APD, Vitamin dan Makanan Ke Rumah Sakit (Ilustrasi: ) Empati Partai Perangi Corona, DPD Golkar DKI Bagikan ADP, Vitamin dan Makanan

Lenteranews.com, JAKARTA – Cegah penyebaran pandemi virus Corona atau COVID-19 membutuhkan kepedulian semua pihak, diantaranya yang dilakukan  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar DKI Jakarta, beserta Fraksinya di DPRD DKI, dengan  melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos)   memberikan bantuan alat perlindungan diri (APD) kesejumlah rumah sakit rujukan penanganan virus COVID-19.

Selain penyerahan bantuan APD, Partai berlambang pohon beringin memberikan bantuan ribuan masker, makanan kering, vitamin, hand sanitizer dan air mineral pada para petugas medis dan masyarakat.

“Sebagai wujud kepedulian partai Golkar terhadap teman – teman petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam memerangi Virus COVID-19” ujar Sekretaris DPD Golkar DKI Basri Baco, Rabu,(25/03/2020).

Selanjutnya menurut Basri Basco, Partai Golkar akan memberikan bantuan lanjutan pada masyarakat .

“Bantuan yang sama akan kita serahkan pada hari Kamis(26/03/2020), dan saya berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh organisasi sayap atau kader Golkar lainnya,” terang Basri Basco, yang juga menjabat sebagai ketua fraksi Golkar DPRD DKI.

Adapun Rumah Sakit rujukan penanganan Virus COVID-19 yang tealh menerima bantuan Partai Golkar, diantaranya, RS Mintoharjo Jakarta Pusat, RS Koja Jakarta Utara, RS Cengkareng, RS Persabatan Rawamangun dan RS Polri Kramatjati.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: INDOPOS

Berita Lainnya
Berita hari ini