Tingkatkan Dunia Pendidikan, Komite SDN 15 Kota Tangerang Gelar Sosialisasi Permendikbud 75

 
Sabtu, 14/10/2017 20:33 WIB
Tingkatkan Dunia Pendidikan, Komite SDN 15 Kota Tangerang Gelar Sosialisasi Permendikbud 75 (Ilustrasi: ) Sosialisasi Permendikbud 75 Komite SDN 15 Kota Tangerang

Lenteranews, TANGERANG - Guna meningkatkan peran serta masyarakat pada dunia pendidikan, Pihak Sekolah Dasar Negri 15 Kota Tangerang menggelar pertemuan di Kantor Aula Walikota, Sabtu (14/10/2017).

Dalam pertemuan tersebut, Pihak sekolah dan para orang tua murid membahas tentang Permendikbud No 75 Tahun 2017 tentang Komite Sekolah dan Pembinaan Komite sekolah SDN TANGERANG 15.

“Tidak dapat dipungkiri suksesnya pendidikan yang sudah ada tidak luput dari peran serta semua komponen, khususnya peran orang tua siswa dalam menunjang sarana prasarana Sekolah guna memajukan dan meningkatkan prestasi anak didik.” kata ketua Komite SDN 15 Ibnu Jandi S.sos MM disela pemaparan.

Masih banyaknya gangguan terhadap dunia pendidikan disekolah sekarang ini , menjadi point agenda pembahasan yang dilakukan Komite Sekolah.

“Sekolah tidak boleh mendapat tekanan dari manapun juga, khususnya pendidik semaksimal mungkin kita akan memberikan suport mental yang kuat terhadap guru agar mampu menstransfer kemampuan akademiknya kepada anak didik secara sempurna.” kata Jandi.

Sedianya dengan bekal kebersamaan yang telah dilakukan Komite Sekolah SDN 15 beserta orang tua murid. Telah banyak melahirkan prestasi Nasional yang didapat SDN 15 Kota Tangerang, salah satunya Penghargaan Adiwiyata Mandiri tingkat Nasional 2017.

 

Berita Lainnya