Taryono Maknai Hardiknas Dengan Kesejahteraan Guru Honorer

 
Rabu, 2/05/2018 19:03 WIB
Taryono Maknai Hardiknas Dengan Kesejahteraan Guru Honorer (Ilustrasi: ) Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan, Drs Taryono M.si foto: istimewa

Lenteranews, TANGERANG – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan , Drs Taryono Msi menyikapi Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh tiap tanggal 2 Mei dengan peningkatan kualitas kesejahteraan para guru honorer .

Ketika ditemui di ruang kerjanya di Jalan Raya Pamulang Dua, Serua, Ciputat , Taryono mengatakan dirinya sebagai Kadis Pendidikan  di Tangsel senantiasa berupaya meningkatkan kualitas dan perbaikan pendidikan di wilayahnya, Khususnya kesejahtraan para guru honorer.

“Terkait peningkatan kesejahteraan guru, tahun ini Pemkot Tangsel telah menaikkan gaji guru honorer yang signifikan, dari semula Rp1.000.0000 menjadi Rp2.450.000 untuk guru honorer S1 dan Rp2.550.000 untuk guru honorer S2,” Kata Taryono.

Adanya kebijakan Pemkot Tangsel yang menaikan gaji guru honorer dikisaran 150% , Taryono mengharapkan semakin banyaknya para guru yang memiliki integritas tinggi dalam proses belajar mengajar di Sekolah.

“Sudah semestinya kesejahteraan guru menjadi kewajiban kita semua . Karena dengan guru sejahtera diharapkan mereka akan fokus melakukan prosea pembelajaran dan pengajaran," harapnya.

 

Berita Lainnya