Maksimalkan Fungsi Pendidikan, SDN 15 Kota Tangerang Lantik 8 Kategori Duta Cilik

 
Sabtu, 30/09/2017 12:27 WIB
Maksimalkan Fungsi Pendidikan, SDN 15 Kota Tangerang Lantik 8 Kategori Duta Cilik (Ilustrasi: ) Pelantikan Duta Jurnalis Cilik SDN 15 oleh Ibnu Jandi S.sos MM

Lenteranews, TANGERANG – Dengan membekali ilmu dan kegiatan yang fositif sejak dini,diharapkan  Masa depan negri ini akan lebih baik ditangan generasi penerusnya . Merealisakan itu semua , kembali SDN 15 Kota Tangerang peraih Adi Wiyata Mandiri  tingkat  Nasioal 2017 , menuangkannya dalam pembekalan ilmu dan kegiatan pada jenjang Sekolah Dasar .

Bertempat digedung Akhlakul Karimah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang , SDN 15 resmi melantik duta cilik yang terbagi dalam delapan kategori .

“ Apresiasi yang tinggi  untuk SDN 15 , semoga kegiatan ini menjadi pendorong untuk SD yang ada di Kota Tangerang, agar lebih berperan aktif dalam berinofasi memajukan pendidikan di Kota Tangerang yang lebih berkualitas “ tutur   Sekertaris Daerah Kota Tangerang Dady Budaeri disela acara pelantikan . Sabtu,(30/09/2017).

Sebagai generasi penerus, seyogyanya harus bisa menjadi generasi yang tahan uji diberbagai aspec ,dan melalui kegiatan semacam ini diharapkan semangat belajar yang berkualitas sejak dini sudah mulai terpatri “ harap Dady.

Sementara itu Ketua Pembina SDN 15 Ibnu Jandi S.sos MM , mengungkapkan “ Kegiatan yang berbasis di Sekolah Dasar ini bertujuan mensufort program pemerintah, baik pusat maupun Daerah , yang mana tujuan akhirnya adalah meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih bermartabat dan berprestasi untuk kemajuan Bangsa ini “ ungkap Jandi.

Nampak hadir pada pelantikan kali ini , Sekda Kota Tangerang, ASDA III, Kepala BNN Kota Tangerang , orang tua siswa dan guru beserta jajaran Komite SDN 15 .

Adapun kategori duta cilik yang dilantik meliputi ; Duta adiwiyata, Duta seni, Duta BNN, Duta Jurnalis, Duta Jumantik , Duta libelta cyber patroli, Duta booklover (Duta Baca), Duta Dokcil (Duta Dokter Kecil/PMR).

Berita Lainnya