Pilar Saga Ichsan Dapat Restu Golkar Maju di Pilkada Tangsel

 
Kamis, 27/02/2020 14:08 WIB
Pilar Saga Ichsan Dapat Restu Golkar Maju di Pilkada Tangsel (Ilustrasi: ) foto: istimewa

Lennteranews.com, SERANG - Pilar Saga Ichsan mendapat dukungan penuh dari Partai Golkar maju di Pilkada Kota Tangerang Selatan. Meski mendapat dukungan penuh, Pilar mengaku dirinya sama sekali tak memiliki beban untuk meraih kemenangan. Karena tujuannya hanya untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Saya didorong oleh partai, jadi bagi saya enggak ada beban. Kan niatnya pengabdian kepada masyarakat. Secara profesionalisme, fokusnya lebih memilih menjadi usahawan atau arsitek,” Kata Pilar Saga Ichsan kepada wartawan saat menghadiri Musda DPD Partai Golkar, di Serang, Rabu (26/02/2020).

Dalam mempersiapkan konstestasi Pilkada Tangsel, Lanjut Pilar, dirinya mengaku telah membentuk tim relawan dan jaringan lainnya hingga tingkat kelurahan.

“Kita sudah bentuk komunitas di masing masing wilayah, di setiap kelurahan dan kecamatan juga,” jelasnya.

Selain itu, Sosialisasi kepada masayarkat dan ulama terus di lakukan, untuk memperkenalkan diri, meminta dukungan serta doa untuk maju mengikuti kontestasi Pilkada di Kota Tangerang Selatan.

Berlatarbelakang Arsitek, Pilar akan mengimplementasikan berbagai ide dan pengalaman untuk membangun publik space serta fasilitas sosial yang lebih baik.

Pilar yang merupakan Putera dari Ratu Tatu Chasanah Bupati Serang menilai, bahwa selama sepuluh tahun ini kota tangerang sudah sangat baik dalam hal pembangunan yang dilakukan Walikota Airin Rachmi Davnie dan Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangerang

“Saya sendiri saat ini sosialisasi kepada masyarakat kepada ulama. Kalo mekanisme partai, saya serahkan kepada DPD Golkar Tangerang Selatan dan DPD Golkar Banten," Tambahnya.

“Basic saya arsitek, saya mungkin bisa mengimplementasikan berbagai ide dan pengalaman untuk membangun publik space atau fasilitas sosial yang lebih baik lagi untuk masyarakat Tangsel,” ujarnya.

Dalam Kontestasi Pilkada Tangerang Selatan, Menurut Informasi yang beredar, Anak dari Bupati Serang ini Akan berpasangan Dengan Benyamin Davnie.

 

Berita Lainnya
Berita hari ini