Via Online Wali Kota Meminta OPD Evaluasi dan Ekspose Kegiatan 2017

 
Senin, 4/12/2017 16:55 WIB
Via Online Wali Kota Meminta OPD Evaluasi dan Ekspose Kegiatan 2017 (Ilustrasi: ) via Online Wali Kota Meminta OPD Evaluasi dan Ekspose Kegiatan 2017

Lenteranews, TANGERANG – Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) yang ada diwilayah Kota Tangerang diminta untuk segera menyampaikan laporan kegiatan masing-masing dinas yang dipimpinnya. Hal ini diutarakan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah disela memimpin briefing pagi secara online, Senin,(4/12/2017).

Melalui aplikasi Skype, Wali Kota yang sedang dalam perjalanan menuju Hotel El Royals Bandung guna menerima Penghargaan Daerah Tertib Ukur dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, meminta kepada para Kepala OPD untuk menyampaikan laporan kegiatan masing-masing dinas yang dipimpinnya.

"Saya minta setiap OPD besok untuk ekspose terkait kegiatan 2017 di masing-masing dinas," ujarnya.

Selain itu, Wali Kota juga meminta kepada para Kepala OPD yang mempunyai program pembangunan fisik untuk segera melakukan monitoring ke lapangan untuk melakukan pengecekan akhir.

"Karena ini sudah mendekati akhir tahun, saya minta agar segera turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan proyek pembangunan fisik yang dilakukan," cetusnya.

Secara khusus Wali Kota juga meminta agar para Kepala OPD bisa mengevaluasi berbagai event kota yang telah dilaksanakan, sehingga kedepan kegiatan-kegiatan tersebut bisa dilaksanakan lebih baik lagi.

"Terutama bagaimana meningkatkan partisipasi masyarakat," tukasnya.

Berita Lainnya