Ratusan Mendali Emas Diperebutkan Dalam Porkab

 
Minggu, 8/10/2017 08:24 WIB
Ratusan Mendali Emas Diperebutkan Dalam Porkab (Ilustrasi: ) ilustrasi mendali : geogle

Lenteranews, Tangerang – Pada event tahunan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tangerang ke IV tahun 2018, terdapat ratusan mendali emas yang akanmenjadi rebutan  ribuan atlet yang berasal dari 29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

“ Sebanyak 3.039 atlet akan memperebutkan 256 mendali emas, 256 mendali perakdan 256 mendali perunggu “ Kata ketua pelaksana Porkab Teguh Wisnu pada pembukaan Porkab ke- IV , yang bertempat dilapangan Olahraga Jakarta Nanyang School, Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Sabtu,(7/10/2017).

Perebutan ratusan mendali emas yang hanya berlangsung selama satu pekan tersebut akan dibagi dalam 18 kategori Cabang olahraga ( Cabor).

“ dimulai dari tanggal 7 – 10 Oktober 2017 para atlet perwakilan Kecamatan akan menunjukan prestasinya demi menjdai yang terbaik “ ungkap Wisnu.

Dimana perebutan mendali Porkab ke – IV ini akan dilangsungkan di tiga Kecamatan yang telah ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaran , Diantaranya  Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Kelapa Dua dan Kecamatan Curug.

Berita Lainnya