Ngaku Polisi , Viral di Medsos, Diamankan Polisi Beneran

 
Senin, 12/02/2018 13:00 WIB
Ngaku Polisi , Viral di Medsos, Diamankan Polisi Beneran (Ilustrasi: ) Foto: Facebook/@Ginna Margiana Dewi

Lenteranews, TANGERANG – Setalah viral di media social , Karena melakukan pengancaman terhadap seorang wanita  yang menegurnya  karena telah menyerobot antrean di sebuah SPBU, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel).

Pria  pengendara Daihatsu Xenia warna silver dengan nomor polisi B 1158 WMP tersebut berhasil diciduk aparat setelah videonya viral di media sosial (medsos).

Dalam postingannya, wanita pemilik akun facebook @Ginna Margiana Dewi menginformasikan bahwa pelaku ternyata bukan anggota polisi. Ia hanya mengaku-ngaku sebagai anggota polisi hanya sekadar untuk menakut-nakuti. Ia pun mengunggah foto pelaku yang mengenakan kaus warna merah saat berhasil diamankan aparat.

"Keterangan dari Kapolres Tangerang Selatan Bapak AKBP Fadli Widiyanto. 'Mohon izin melaporkan bahwa terkait video yang viral dari Ibu Ginna di pom bensin wilayah Bintaro Pondok Aren yang mengaku ngaku sebagai polisi. Hasil penyelidikan bahwa orang tersebut bukanlah polisi dan saat ini sedang dimintai keterangan di Polsek Pondok Aren'," tulis Ginna menirukan pernyataan dari pihak kepolisian.

"Ternyata dia bukan anggota polisi, hanya mengaku-ngaku saja sebagai anggota polisi untuk menakut-nakuti masyarakat. Terima kasih banyak kepada Bapak Kombes Pol M Sabilul Alif (Kapolresta Tangerang), Mbak Judith M Samantha, Bapak AKBP Fadli Widiyanto (Kapolres Tangsel)," tulis Ginna mengakhiri.

 

 

Berita Lainnya