Kades Terkena OTT, Bupati : Biarkan Proses Hukum Berjalan

 
Kamis, 5/10/2017 05:06 WIB
Kades Terkena OTT, Bupati : Biarkan Proses Hukum Berjalan (Ilustrasi: ) Bupati Lebak - Iti Oktavia Jayabaya

Lenteranews, LEBAK - Terkait adanya Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan yang dilakukan tim Saber Pungli Polres Lebak kepada Kepala Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak menyerahkan sepenuhnya kepada penegak hukum

“Kita tunggu proses hukum yang berjalan, apa keputusannya. Biarkan proses hukum yang berjalan,” kata Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya usai mendampingi Presiden RI meninjau pembangunan Waduk Karian, Rabu (4/10/2017).

Baca : Terkait Pungli, Tim Siber Ciduk Kepala Desa di Lebak

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto mengatakan, penangkapan MH di Kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, berdasarkan hasil dari laporan masyarakat yang mengeluhkan bahwa ada dugaan pungli yang dilakukan Kepala Desa Nameng, dengan modus karcis retribusi untuk setiap armada/angkutan pasir yang hendak keluar dari tempat galian pasir.

“Sekitar pukul 21.00 WIB saudara MH kita tangkap di rumahnya, saat menerima hasil uang retribusi dari perusahaan armada/angkutan hasil galian pasir,” kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto saat menggelar ekpose di halaman Polres Lebak, Selasa (3/10).

Berita Lainnya