Gudang Penimbun Pil PCC Surabaya di Gerebek Bareskrim Polri

 
Selasa, 19/09/2017 13:56 WIB
Gudang Penimbun Pil PCC Surabaya di Gerebek Bareskrim Polri (Ilustrasi: ) Pil PCC

Lenteranews – Sebuah gudang penyimpanan pil Paracetamol, Caffein, Carisoprodol (PCC)  yang berlokasi di Perumahan Wisma Permai nomor 24, Jalan Wisma Permai 1, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, Selasa (19/9) dini hari, digerebek  Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri yang dipimpin Brigjen Eko Daniyanto .

Berdasarkan penggerebekan tersebut didapati sekitar 1.280.000 butir pil PCC yang diamankan sebagai barang bukti. Pil tersebut masih dikemas dalam puluhan karung. "Ada 1.2080.000 butir pil PCC yang kita amankan," ucap Eko Daniyanto.

Untuk selanjutnya Pil haram  tersebut telah diangkut ke Jakarta untuk dilakukan pengembangan. Eko juga menjelaskan gudang yang digerebek hanyalah tempat penyimpanan sebelum didistribusikan ke luar pulau Jawa. Menurutnya, pil PCC yang diamankan juga masih terkait dengan yang sebelumnya digerebek di Kota Cimahi. "Ini kaitannya sama yang kemarin di Cimahi," ucap Eko.

Eko mengungkapkan, masih ada satu gudang lagi yang akan digerebek masih terkait pil PCC. Namun dia enggan menjelaskan lebih detail terkait lokasi gudang yang diincarnya. Dia hanya menyebutkan bahwa gudang tersebut masih berada di Surabaya, Jawa Timur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber Republika

Berita Lainnya