Dikira Suara Kucing, Warga Ciputat Dihebohkan Penemuan Bayi Dipasar

 
Kamis, 8/03/2018 18:11 WIB
Dikira Suara Kucing, Warga Ciputat Dihebohkan Penemuan Bayi Dipasar (Ilustrasi: ) foto ilustrasi

Lenteranews, TANGERANG –  Warga Ciputat  digegerkan dengan penemuan sososk bayi  yang masih merah. Dimana bayi mungil berjenis kelamin perempuan tersebut tergeletak di meja dekat Pasar Ciputat,  Kota Tangerang Selatan, Kamis (8/3/2018).

Dalam kondisi kedinginan, bayi yang diperkirakan baru berusia 4 hari ini terus – terusan menangis. Jerit tangisannya  sangant menyayat hati, hingga menyedot perhatian warga sekitar.

Bayi malang tersebut mulanya ditemukan oleh Sakim (40) seorang penjual rokok setempat sekira pukul 02.25 dini hari. Awalnya Sakim mengira suara tangisan yang didengarnya merupakan raungan kucing, namun dirinya kaget bukan kepalang ketika mencari tahu sumber tersebut didapatinya sesosok bayi dengan kondisi tali puser yang hampir mengering.

“Awalnya dikira suara kucing, tetapi setelah dilihat ternyata bayi yang menangis,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, Kamis (8/3/2018).

Peristiwa penemuan bayi itu langsung dilaporkannya kepada Ketua RW setempat. Kemudian membawa bayi ini ke Klinik Bidan yang berada tak jauh dari lokasi.

Menurut Alex bayi yang ditemukan tersebut cepat ditangani oleh bidan dalam keadaan selamat. Kondisi bayi itu mengalami demam menggigil.

“Berat badannya 2,5 kg dan tinggi 48 cm,” ucapnya.

Setelah diberikan perawatan medis bayi tersebut pun berangsur – angsur pulih. Hingga kini masih mendapatkan perawatan medis.

“Kami saat ini sedang menyelidiki keberadaan orangtua bayi dan memeriksa saksi – saksi di sekitar lokasi,” kata Alex. 

Berita Lainnya