Diduga Korban Pembantaian, Ibu dan Dua Putrinya Tewas Bersimbah Darah di Priuk Tangerang

 
Senin, 12/02/2018 19:48 WIB
Diduga Korban Pembantaian, Ibu dan  Dua Putrinya Tewas Bersimbah Darah di Priuk Tangerang (Ilustrasi: ) Polisi evakuasi Ema (40) dan kedua putrinya, Nova (23) dan Tiara (12)

Lenteranews, TANGERANG – Warga priuk digegerkan dengan adanya dugaan pembantain yang menimpa  seorang ibu yakni Ema (40) dan kedua putrinya, Nova (23) dan Tiara (12) yang ditemukan tewas berpelukan dengan kondisi  bersimbah darah dan luka tusukan di Perumahan Taman Kota II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018).

“ketiga korban tersebut ibu dan anak  ditemukan tewas dalam posisi berpelukan di atas tempat tidur,” Kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan di lokasi kejadian.

Jasad  korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar sekira pukul 15.00 WIB. Warga merasa curiga pasalnya, keluarga tersebut tidak terlihat keluar rumah sejak pagi hari.

"Bersama Ketua RT dan RW, para tetangga kemudian masuk ke dalam rumah dan mendapati korban sudah tidak bernyawa," Lanjut Harry.

Sementara  itu sang suami  korban yang kerap disapa Abi (40) ditemukan dalam kondisi sekarat di kamar terpisah dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya. Saat ini, korban telah dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang guna mendapatkan perawatan intensif.

"Korban yang meninggal dunia ditemukan di satu tempat di kamar, korban yang luka-luka ditemukan dalam kamar yang berbeda dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya. Saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit," pungkas Harry.

Berita Lainnya