BPTJ Tunda Ujicoba Ganjil-Genap GT Karawaci

 
Jum`at, 4/05/2018 16:42 WIB
BPTJ Tunda Ujicoba Ganjil-Genap GT Karawaci (Ilustrasi: ) ilustrasi ujicoba ganjil genap di Tangerang

Lenteranews, TANGERANG – Wacana penerapan sistem ganjil genap di pintu Tol Karawaci 2 dan Karawaci 4 yang akan diujicobakan pada Senin,(7/5/2018) oleh Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) pelaksanaannnya mendapat penundaan.

“Penundaan tersebut dilakukan karena upaya untuk mengurangi antrean yang masih terjadi di ruas tol Tangerang-Jakarta,” kata Kepala BPTJ Bambang Prihartono, Jum,at,(4/5/2017).

Hingga saat ini, Menurut Prihartono ,BPTJ tengah  menyelesaikan analisis dan perhitungan pengaturan waktu lampu lalu lintas di persimpangan Tomang. Dari perhitungan dan analisis yang dilakukan tersebut.

“Guna mengurangi antrean yang masih terjadi, kemungkinan ada penambahan untuk waktu nyala lampu hijau di pintu keluar tol dari arah Tangerang ke Jakarta yang ada di persimpangan Tomang,” lanjut Prihartono.

Dengan keputusan penangguhan tersebut, Prihartono  memastikan untuk sementara pintu Tol Karawaci arah Jakarta tidak diberlakukan kebijakan pengaturan kendaraan pribadi dengan skema ganjil genap. 

Berita Lainnya