Arief Bersama Sachrudin Resmikan Puskesmas Rawat Inap Manis Jaya

 
Selasa, 16/01/2018 20:16 WIB
Arief Bersama Sachrudin Resmikan Puskesmas Rawat Inap Manis Jaya (Ilustrasi: ) Arief Bersama Sachrudin Resmikan Puskesmas Rawat Inap Manis Jaya

Lenteranews, TANGERANG - Terhitung mulai Selasa (16/1/2018) hari ini, Puskesmas Rawat Inap Kelurahan Manis Jaya, sudah beroperasi melayani masyarakat disekitarnya.

Mulai beroiperasinya Puskesmas tersebut, ditandai dengan diresmikannya Puskesmas tersebut oleh Walikota Tangerang, H. Arief Wismansyah, didampingi Wakil Walikota Sachrudin.

Sedianya, Puskesmas rawat inap Manis Jaya menjadi rujukan bagi 6 Kelurahan dalam naungan Kecamatan Jatiuwung, dengan area kerja meliputi kelurahan Gandasari, Jatake dan Manis Jaya.
Psukesman rawat inap ini juga dilengkapi dengan fasilitas gedung 3 lantai, 12 tempat tidur, IGD 24 jam, ambulans, dan mobil puskesmas keliling.

“Fasilitasnya sudah lengkap serta memadai dan sudah siap melayani masyarakat kalau ada yang sakit. Kalau ada yang mau berobat, jangan lupa bawa KTP dan kartu BPJSnya,” ujar Walikota dalam sambutannya.

 

Berita Lainnya