Tiba Di Jakarta, Bon Jovi Langsung Berkicau

 
Kamis, 10/09/2015 14:17 WIB
Tiba Di Jakarta, Bon Jovi Langsung Berkicau (Ilustrasi: )

LenteraNews – Nasional - Bon Jovi sudah mendarat di Jakarta pada Kamis (10/09/2015). Band rock asal Sayreville, New Jersey, Amerika Serikat ini mengaku tidak sabar bertatap muka langsung dengan para penggemarnya.

Konser Bon Jovi Live in Jakarta akan diselenggarakan pada Jumat (11/09/2015)  di Gelora Bung Karno, Senayan. Setibanya di Jakarta, Bon Jovi langsung berkicau di akun Twitter resminya.

"Kami sudah tiba di Jakarta! Sampai jumpa hari Jumat (malam)," kicau Bon Jovi lewat akun Twitternya @BonJovi yang juga memposting foto mereka bersama Ondel-ondel. 

Kicauan Bon Jovi langsung mendapat respons dari para penggemarnya di Twitter. "@BonJovi woooooooo! See you tomorrow," kata akun @vandeosar. 

"@BonJovi welcome to Jakarta, you should try Indonesian food, any food with Kerupuk Crackers," cuit pemilik akun @ariparikesit.

Konser Bon Jovi di Jakarta akan dibuka dengan penampilan dari penyanyi dalam negeri, Judika. Tak sekadar membuka penampilan, ia akan membawakan lagu kebangasaan Indonesia Raya sebelum Bon Jovi muncul langsung menyapa para penggemar.
 
Selain Judika, konser dari band yang digawangi oleh Jon Bon Jovi ini juga dibuka oleh penyanyi Sam Tsui. Selama ini pria asal AS itu terkenal melalui jejaring sosial Youtube karena kelihaiannya menyanyikan ulang lagu yang telah dipopulerkan oleh penyanyi terkenal.(dbs)

Berita Lainnya