BMKG Tangerang Hujan Campur Petir Hari Ini

 
Jum`at, 6/11/2015 07:56 WIB
BMKG Tangerang Hujan Campur Petir Hari Ini (Ilustrasi: )

LenteraNews – Nasional - Cuaca kota Bogor diperkirakan akan diselimuti awan sampai dengan hujan, Jumat (6/11). Kondisi ini diprediksi akan terjadi mulai pagi sampai dengan malam.

Dilansir dari kompas. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai potensi hujan sedang-lebat yang disertai kilat atau petir dan angin kencang. Terutama, di wilayah Tangerang, Depok dan Bogor antara sore dan malam.

Daerah Bogor, pagi hingga siang akan diselimuti awan sampai dengan hujan ringan. Malamnya, Bogor akan diguyur hujan ringan sampai dengan hujan sedang.

Depok dan Tangerang juga tak jauh berbeda, meski pagi kondisi cuacanya berawan, namun siangnya cuaca mulai berawan sampai dengan hujan ringan. Malamnya, Depok dan Tangerang akan turun hujan ringan sampai dengan sedang.

Adapun untuk Bekasi, cuaca berawan akan terjadi sepanjang pagi hingga siang. Malamnya, cuaca akan berawan sampai dengan hujan ringan.

Sementara untuk lima wilayah DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu, semua wilayahnya akan cenderung berawan, mulai pagi hingga malam.

Terkecuali untuk Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, malam diprediksi akan berawan sampai dengan turunnya hujan ringan.Red

Berita Lainnya