Rossi Pensiun, Ezpeleta Yakin MotoGP Masih Menarik

 
Selasa, 3/10/2017 06:06 WIB
Rossi Pensiun, Ezpeleta Yakin MotoGP Masih Menarik (Ilustrasi: ) Valentino Rossi

Lenteranews - CEO Dorna Motorsport, Carmelo Ezpeleta yakin balapan MotoGP masih berlangsung menarik meski salah satu pembalap terbaiknya, Valentino Rossi memutuskan pensiun. Ia yakin masih banyak masyarakat yang ingin menyaksikan para rider saling adu kecepatan di atas lintasan.

Rossi saat ini memang tengah memasuki masa-masa akhir sebagai pembalap. Maklum saja, rider berjuluk The Doctor saat ini sudah menginjak usia 38 yang notabene sangat tua sebagai seorang pembalap.

Oleh karena itu, banyak yang mulai menerka-nerka kapan waktunya Rossi memutuskan untuk pensiun sebagai pembalap. Meski pada kenyataannya, pemilik nomor balap 46 tersebut belum memutuskan kapan untuk pensiun.

Kabar mengenai pensiunnya Rossi juga menjadi tanda tanya besar apakah olahraga balap motor tersebut masih laris di kalangan masyarakat. Mengingat, The Doctor merupakan salah satu pembalap yang memiliki basis pendukung terbanyak di seluruh dunia.

“Kami tidak bisa mengindari sesuatu yang tidak bisa diperbaiki. Saya pikir beberapa orang akan berhenti mengikuti balapan saat Anda (Rossi) pensiun,” ujar Ezpeleta, seperti dilansir dari Motorlands, Selasa (3/10/2017).

“Tapi yang lainnya akan tetap mendukung karena mereka tahu kejuaraan dunia berjalan sangat luar biasa,” jelas Ezpeleta.

TAG moto gp
Berita Lainnya