Di Aragon, Marquez Siap Untuk Berjuang Raih Kemenangan

 
Jum`at, 22/09/2017 10:06 WIB
Di Aragon, Marquez Siap Untuk Berjuang Raih Kemenangan (Ilustrasi: ) Marc Marquez

Lenteranews - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku siap tampil di seri ke-14 MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 24 September 2017. Pasalnya sirkuit yang berlokasi di negerinya sendiri itu merupakan salah satu lintasan favoritnya.

Maka dari itu, pembalap berpaspor Spanyol itu ingin mempersiapkan diri lebih baik dan tak ingin membuang kesempatan terbaik untuk meraih gelar juara. Ia pun berjanji akan berjuang untuk dapat meraih kemenangan di hadapan publik sendiri.

“Aragon, salah satu seri favorit saya. Jadi kami akan melihat bagaimana kami bisa mengatur situasi sepanjang akhir pekan ini. Kami akan berusaha memperjuangkan kemenangan pada Minggu,” ungkap Marquez, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (22/9/2017).

Baca juga Jelang MotoGP Aragon 2017, Marc Marquez: Persaingan Lagi On Fire

Meski merasa senang dengan lintasan tersebut, pembalap berusia 23 tahun itu dihantui dengan cuaca yang belum pasti pada Minggu nanti. Namun, baginya ini malah menjadi sesuatu yang menantang untuk dilalui. 

“Sepertinya ramalan (cuaca) untuk besok bukan yang terbaik, tapi ini tetap akan baik pada Sabtu dan Minggu,” tambah pembalap berjuluk The Baby Alien itu.

“Hal yang baik bagi saya adalah merasa senang dengan motor ketika berada di sirkuit yang berbeda dan dalam kondisi yang berbeda,” tutup pembalap yang memakai motor nomor 93 itu.

TAG moto gp
Berita Lainnya