Sedaap ! Kampung Bekelir Hadirkan Kuliner Khas Tangerang Yang Hampir Punah

 
Rabu, 29/11/2017 19:30 WIB
Sedaap ! Kampung Bekelir Hadirkan Kuliner Khas Tangerang Yang Hampir Punah (Ilustrasi: ) Pusat Kuliner Khas Tangerang di Kampung Bekelir

Lenteranews, TANGERANG –  Memasuki musim liburan akhir pekan yang sebentar lagi datang, merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Dimana momen liburan  sangat erat kaitannya dengan kebersamaan berbagi kebahagian. Bagi yang sudah terbiasa mengisi libur akhir pekan dengan menikmati aneka kuliner, serta sudah bosan dengan varian menu  yang itu – itu saja , Mungkin Kampung Bekelir Babakan yang telah diresmikan menjadi Kampung Wisata yang terletak di RW 01 Kelurahan Babakan , Kota Tangerang, bisa menjadi destinasi libur akhir pekan yang menyenangkan bagi pemburu kuliner lokal yang kekinian.

Dengan mengedepankan aneka kuliner khas Tangerang , Kampung Bekelir kini  menyuguhkan varian Kuliner lokal yang sulit ditemui di pusat kuliner manapun, dan hanya disini para penikmat kuliner bisa melepas kangen bisa menikmati Citarasa kuliner khas Tangerang yang sebenarnya yang dipadupadankan dengan  aneka mural dan graffiti serta hamparan sungai Cisadane yang menambah nikmatnya suasana.

“Pada tanggal 1 Desember 2017, mulai pukul 16:00 – 23:00 Wib  kita akan menhadirkan aneka kuliner khas Tangerang di Kampung Bekelir , lokasinya di bantaran Cisadane tepat didepan Icon Kampung Bekelir” kata Inisiator Kampung Bekelir Ibnu Jandi pada Lenteranews, Rabu,(29/11/2017).

Sejatinya aneka kuliner lokal khas Tangerang yang akan disajikan nanti , diantaranya ada  " Sate Manis, Nasi Ulam. Emping Jengkol. Jahe Merah, Ketimus, Gegetuk , Nasi Kuning Rempah , Pindang Bandeng Khas Tangerang dan banyak lagi yang lainnya” tutur Jandi.

 Jadi bagi anda yang kangen dengan citarasa kuliner asli khas Tangerang, dengan rasa yang nikmat serta harga yang bersahabat ,Kuliner  Kampung Bekelir bisa dijadikan reperensi menikmati akhir pekan yang menyenangkan.

Berita Lainnya