Pembunuh Wanita Hamil Hotel Plamboyan, Peragakan 36 Adegan Rekontruksi

 
Kamis, 19/01/2017 22:37 WIB
Pembunuh Wanita Hamil Hotel Plamboyan, Peragakan 36 Adegan Rekontruksi  (Ilustrasi: )

Lenteranews – Tangerang--AparatbKepolisian Polres Metro Tangerang langsung adakan  gelar rekonstruksi pembunuhan wanita dalam kamar Hotel flamboyan Kecamatan Neglasari kota Tangerang. dalam rekontruksi tersebut  tersangka syarif abdurrahman langsung menjalani  36 adegan,  dimana tiga diantaranya adegan inti saat pelaku menghabisi nyawa casriah di kamar hotel e 09.

 

Dengan pengawalan ketat petugas dan melibatkan empat orang pegawai hotel tersebut syarif abdurrahman alias sa memperagakam setiap adegan pembunuhan yang dilakukan pelaku terhadap casriah di kamar hotel flamboyan .

 

Dimana tiga diantaranya yakni adegan 24, 25, dan 26, adalah adegan inti yang memperlihatkan saat pelaku menghabisi nyawa korban yang tengah hamil delapan bulan dengan cara mencekik lehernya.

 

Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan mengatakan “ Pelaku melakukan rekontruksi ini sebanyak tiga puluh enam adegan  guna meyakinkan kepada penyidik apa saja yang di lakukan oleh pelaku, dan   pada adegan yang ke 25  pelaku mencekik korban, untuk selanjutnya tersangka yang berprofesi sebagai tukang gorengan ini membekapnya dengan bantal serta menjeratnya dengan sebuah handuk sampai korban meninggal “ terang Harry. Kamis (19/1).

 

 

Setalah dipastikan korban sudah tak bernyawa,   syarif langsung pergi ke tempat persembunyiannya di kawasan bekasi ,  jawa Barat, dengan membawa sejumlah uang dan barang berharga milik korban.  (nis).

Berita Lainnya