Panwaslu Kota Tangerang ; 150 TPS Rawan

 
Selasa, 14/02/2017 15:40 WIB
Panwaslu  Kota Tangerang  ; 150 TPS Rawan (Ilustrasi: )

Lenteranews – Kota Tangerang—150 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Kota Tangerang menjelang H- 1 pencoblosan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Banten dinyatakan rawan . Hal itu diutarakan langsung oleh Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslih.

 

 

Terkait indicator kerawanan itu sendiri , Agus Muslih menerangkan “ Ada lima indicator yang dijadikan acuan  kerawanan TPS  , diantaranya Daptar Pemilih Tetap ( DPT) , Money Politic, Logistic, Netralitas ASN , dan Kepatuhan Prosedur Panitia Pelaksana. “ terang Agus . selasa (14/2).

 

Sedangkan mengenai lokasi 150 TPS Yang dinyatakan rawan tersebut , Agus Muslih menambahkan “ Kalau untuk lokasi yang rawannya tersebar di 13 Kecamatan yang ada di Kota Tangerang “. Tambahnya.

 

Untuk meminimalisasi kerawanan serta  kecurangan dalam pencoblosan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang akan digelar esok hari  Panwaslu Kota Tangerang meangaku  sudah berkordinasi dengan Polda Banten dan kejaksaan serta  membentuk tim saber money poltik , yang nantinya bertugas hingga hari pelaksanaan pencoblosan. Pungkasnya. (nis).

Berita Lainnya